Example
Bale Kota BandungPamong

Kantor Diskamtam Bandung Terkeren se-Indonesia

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meresmikan Kantor Diskamtam Kota Bandung di Jalan Seram No. 2 Bandung, Selasa (26/4/). by Humas Pemkot Bandung
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meresmikan Kantor Diskamtam Kota Bandung di Jalan Seram No. 2 Bandung, Selasa (26/4/). by Humas Pemkot Bandung

BANDUNGWETAN – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan Kantor Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung (Diskamtam) Kota Bandung di Jalan Seram No. 2 Bandung, merupakan kantor terkeren se-Indonesia. Karenanya ia minta dengan kantor yang baru, jajaran Diskamtam wajib memberikan pelayanan yang memuaskan.

“Kantor ini kantor terkeren se-Indonesia! Mudah-mudahan inilah semangat juara, semua kantor nanti setiap dinas minimal akan sekeren kantor ini,” ucap walikota saat meresmikan Kantor Diskamtam, Selasa (26/4/16)

Perombakan pembangunan Kantor Diskamtam dikerjakan selama 8 bulan sejak Mei 2015 dan selesai Desember 2015. Luas tanah bangunan ini awalnya 670 m2, setelah direnovasi bertambah menjadi 900m2 dengan 4 lantai, sehingga total kantor ini luasnya 3.600m2 yang terdiri dari Ruang Kepala Dinas, Ruang Sekertaris, Ruang Kepala Bidang & jajarannya, Ruang Rapat Kecil & Besar, Auditorium yang menampung 250 orang. Luas parkiran menampung 100 kendaraan roda dua dan 20 kendaraan roda empat semi basement.

“Saya ingin semangat kerjanya juga bertambah besar, dengan kantornya yang luar biasa, semangatnya juga harus luar biasa”, imbuh Ridwan.

Kepala Diskamtam Arief Prasetya usai acara peresmian kantor ini mengatakan “kantor yang baru harus lebih baik lagi meningkatkan kinerja terutama meningkatkan pelayanan pemakanaman dan pertamanan yang juara.

“Dengan kantor yang baru semoga membuat semangat yang lebih baik untuk memuaskan masyarakat dengan tata kota pertamanan dan pemakaman yang semakin juara,” ucap Arief.

Karyawan yang bekerja di Kantor Diskamtam ada 275 orang PNS dan 568 orang Tenaga Harian Lepas. Pelayanan yang ada di kantor ini pelayanan pemakaman, pelayanan reklame insidentil dan pelayanan masalah pohon. Tujuan dalam perombakan pembangunan ini yaitu untuk kebutuhan pelayanan publik yang lebih baik dan kebutuhan ruang kerja yang persentatif dan sehat.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close