Bale Kab Bandung

KDI Gelar Pengobatan Gratis di Rancabali

Balonbup Bandung dari Golkar Deding Ishak menggelar pengobatan gratis di Aula Pasar Hanura, Desa Cipelah, Kec Rancabali, Kab Bandung, Sabtu (11/1/20).

RANCABALI, Balebandung.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar, H. Deding Ishak menggelar pengobatan gratis di Aula Pasar Hanura, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Kang Deding Ishak (KDI) hadir bersama anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Golkar, Hj.Totong Syamsudin, Kepala Desa Cipelah, H.Ofan Sofyandi beserta warga masyarakat Desa Cipelah. Deding mengaku bersyukur bisa menyapa konstituennya dalan kegiatan sosial kali ini.

“Mereka (warga) adalah sebagian besar pemilih Partai Golkar pada pilkada dan pemilu sebelumnya. Saya juga mengapresiasi untuk Partai Golkar Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Rancabali yang menginisiasi kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis,” ujarnya.

Kegiatan itu juga, kata Deding, sebagai bentuk pengabdian Partai Golkar kepada masyarakat yang hadir berbuat dan berkarya demi masyarakat. “Saya menyarankan kepada masyarakat lebih baik mencegah daripada mengobati. Kegiatan ini juga sebagai pengabdian kami (Partai Golkar) untuk masyarakat,” ungakapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar H.Totong Syamsudin asal daerah pemilihan satu mengatakan, rangkaian program kegiatan di Dapil 1 ini digulirkan dalam rangka HUT ke-55 Partai Golkar. “Minggu 12 Januari diadakan senam bersama di DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, juga ditutup dengan tablig akbar di Kecamatan Ciwidey,” kata Totong.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close