Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaBale KBBKetua KONI Terpilih Harus dari Gerbong Hengky, Hibah Akan All Out

Ketua KONI Terpilih Harus dari Gerbong Hengky, Hibah Akan All Out

NGAMPRAH, Balebandung.com – Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tinggal menghitung hari.

Ada 9 calon yang tertarik menduduki kursi jabatan Ketua KONI KBB. Namun, baru dua kandidat yang mengembalikan formulir beserta dukungannya.

“Adu Kuat” Calon Ketua KONI KBB nampaknya bakal membawa perubahan bagi kemajuan dunia olahraga di KBB, yang akan terpilih nanti.

Tapi, ada masukan untuk Ketua KONI KBB terpilih. Tokoh Pemuda KBB, Mulyadi Humaedi meminta Ketua KONI KBB terpilih jangan asal comot kepengurusan.

“Ketua terpilih harus selektif menyusun kepengurusannya harus benar-benar siap mengangkat martabat KONI KBB dalam berupaya membantu baik sarana prasarana,” kata Mulyadi, Jumat (19/11/2021).

Kendati ada perubahan besar dalam berdemokrasi di tubuh KONI, Calon Ketua KONI KBB terpilih, harus seiringan dengan Pemda Bandung Barat. Tradisi itu, tidak bisa dihilangkan secara turun menurun.

“Kalau sekarang yang memimpin Pak Hengky saya kira yang mesti jadi adalah gerbongnya juga. Prestasi cabor tidak akan meningkat tanpa dukungan dana yang memadai ya omong kosong juga,” ungkapnya.

Kendati begitu, siapa pun yang nantinya terpilih jadi Ketua KONI KBB Mulyadi berharap, bisa membawa perubahan besar manajemen KONI KBB. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI