Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBale BandungKNPI PK Katapang Ajak Siswa Diskusi Cerdas Bahaya Narkoba

KNPI PK Katapang Ajak Siswa Diskusi Cerdas Bahaya Narkoba

PK KNPI Katapang Kab Bandung menggelar Diskusi dan Penyuluhan Narkoba, di Aula Kantor Desa Sangkanhurip, Kec Katapang Kab Bandung, Senin (21/11).
PK KNPI Katapang Kab Bandung menggelar Diskusi dan Penyuluhan Narkoba, di Aula Kantor Desa Sangkanhurip, Kec Katapang Kab Bandung, Senin (21/11).

KATAPANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan (PK) Katapang Kabupaten Bandung menggelar Diskusi dan Penyuluhan Narkoba, di Aula Kantor Desa Sangkanhurip, Kec Katapang Kab Bandung, Senin (21/11/16).

Ketua PK KNPI Katapang Firmasyah Lesmana mengatakan kegiatan ini dilatarbelakangi melihat kondisi generasi muda saat ini yang perlu terus menerus diberi pemahaman tentang bahayanya narkoba

“Melalui koordinasi yang terus menerus pula dengan semua unsur, dan komunikasi dengan pihak pendidikan, kami dari PK KNPI Katapang optimis generasi muda Katapang khususnya dan Kabupaten Bandung secara luas bisa terbebas dari jeratan bahaya narkoba,” kata Firman kepada Balebandung.com.

Melalui diskusi cerdas anti narkoba ini diharapkan tercipta generasi muda yang berahlak, berkarakter dan cerdas tanpa narkoba. “Sehingga generasi muda bisi lebih maju, mandiri dan mampu berdaya saing untuk menggali potensi yang ada di wilayah Katapang,” paparnya.

Kepala Desa Sangkanhurip Apipudin Rahmat menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan KNPI Katapang ini. “Semoga hal itu, menjadi program rutinitas KNPI Katapang untuk memberikan penyuluhan kepada warga Katapang khususnya generasi muda tentang bahayamya narkoba,” ucap Apip.

Diskusi bertema Mewujudkan Generasi Muda Berakhlak, Berkarakter dan Cerdas Tanpa Narkoba ini turut dihadiri pihak kepolisian, Dinas Kesehatan Kab Bandung, Muspika Katapang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para peserta diskusi dari siswa SMA/SMK se-Kecamatan Katapang.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI