Bale Jabar

Kodam III/Siliwangi Gelar Komunikasi Sosial Kreatif 

Kodam III/Siliwangi membagikan paker sembako kepada warga terdampak covid-19, di wilayah Koramil 0801/Astana Anyar dan Koramil 1805/Kiaracondong, Selasa (5/5/20). by Pendam Slw

KIARACONDONG, Balebandung.com – Untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat,  Kodam III/Siliwangi menggelar silaturahi dan komunikasi sosial. Kegiatan ini dirangkai dengan pembagian sembako, di wilayah Koramil 0801/Astana Anyar dan Koramil 1805/Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (5/5/20).

Sembako yang dibagikan ini merupakan kerja sama Kodam III/Siliwangi dengan PPSI dan IPSI yang didasari atas keprihatinan dengan kondisi saat ini, juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Kav Mujahidin sekaligus mewakili Aster Kasdam III/Siliwangi mengatakan,pihaknya ingin membantu masyarakat yang kesulitan dalam mengupayakan kebutuhan sehari-hari terutama sembako.

“Karena itu kami bekerjasama dengan PPSI dan IPSI untuk bisa mengumpulkan bantuan yang bisa kita salurkan atau kita berikan kepada masyarakat kita yang terdampak secara langsung,” kata Waaster Kasdam Siliwangi. Pihaknya membagikan 200 paket, yang akan terus bergerak  melanjutkan kegiatan ini kewilayah-wilayah ataupun sektor yang lain.

“Harapan kami, kerjasama atau komunikasi dan sinergitas yang bagus ini antara Kodam III/Siliwangi dengan PPSI dan IPSI bisa terus kita jalin untuk bisa memberikan manfaat bagi lingkungan atau masyarakat sekitar Kodam III/Siliwangi dan khusunya di wilayah Jawa Barat, ” ucap Letkol Kav Mujahidin. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close