Example
Bale JabarEkonomi

Kontingen Pencak Silat PON XIX Jabar Kunjungi Pabrik Coca-Cola

Kontingen Pencak Silat PON XIX Jabar Kunjungi Pabrik Coca-Cola di Ciamnggung, Kab Sumedang. by Agnes/CCAI
Kontingen Pencak Silat PON XIX Jabar Kunjungi Pabrik Coca-Cola di Ciamnggung, Kab Sumedang. by Agnes/CCAI

SUMEDANG – Suasana berbeda terlihat dalam perayaan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 di Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bandung, karena kedatangan para atlet cabang olahraga pencak silat kontingen Jawa Barat untuk PON (Pekan Olahraga Nasional) XIX/2016. Pencak silat sendiri jadi salah satu cabor andalan Jawa Barat untuk mendulang emas dalam PON XIX-Peparnas XV/2016.

“Suatu kehormatan bagi CCAI sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Sumedang untuk menerima kunjungan para atlet pencak silat kontingen Jawa Barat PON XIX, khususnya pada momen Hari Jadi Kemerdekaan ini. Pengembangan komunitas merupakan salah satu komitmen jangka panjang CCAI dan CCAI akan terus mendukung atlet pencak silat menuju Jabar Kahiji pada PON XIX.” ungkap Beni Juniarta, General Manager Sales General Trade CCAI.

Acara perayaan HUT RI ke-71 di pabrik CCAI Bandung dibuka dengan kegiatan Zumba bersama, diikuti puluhan karyawan serta masyarakat sekitar pabrik, dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan penyerahan penghargaan salah satunya bagi anak-anak karyawan CCAI Bandung yang berprestasi.

Sajian penampilan dari atlet pencak silat kontingen Jawa Barat PON XIX menjadi puncak acara perayaan HUT RI ke-71 di CCA Bandung. Pada acara ini pula, para atlet pencak silat berkesempatan untuk mengikuti program Coca-Cola Plant Tour, yakni suatu metode pembelajaran menarik yang memperkaya pengetahuan konsumen akan minuman paling populer di dunia, bagaimana Coca-Cola dibuat, dan bagaimana Coca-Cola Amatil Indonesia mendukung pelanggan dan komunitas di seluruh Indonesia.

Sejak mulai beroperasi di Indonesia hampir 24 tahun yang lalu, tumbuh bersama dengan masyarakat dan memberikan kontribusi untuk lingkungan selalu menjadi bagian penting dari bisnis CCAI. Upaya CCAI dalam menerapkan bisnis yang berkelanjutan terfokus pada empat pilar CSR yaitu lingkungan hidup (environment), lingkungan kerja (workplace), lingkungan pasar (marketplace), dan masyarakat (community) di mana CCAI beroperasi.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close