Thursday, September 23, 2021
HomeBale BandungKorban Sekarat Dibawah Tangga Masjid Al Fathu Berhasil Dievakuasi, Diduga Epilepsi

Korban Sekarat Dibawah Tangga Masjid Al Fathu Berhasil Dievakuasi, Diduga Epilepsi

Tuna wisma yang sekarat berhasil dievakuasi.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Tuna Wisma jenis kelamin laki laki itu yang mengalami sekarat di bawah tangga Masjid Besar Al Fathu, dan tanpa indentitas itu yang sekarat dievakuasi berhasil di evakuasi pada pukul 17.35 WIB oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung. Rencananya korban akan ditempatkan di Ruang UGD RS Soreang lama.

Untuk menentukan korban sakit apa, dikatakan Kasie Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit, Dr. Edi, sementara ini belum bisa diketahui secara pasti. Jadi harus di est anti gen baru ketahuan penyakit yang dideritanya itu.

“Namun dari gejala-gejala yang terlihat, seperti mulutnya berbuih, ada kemungkinan korban menderita epilepsi,” katamya di halaman Masjid Al Fathu, Kamis (29/7/2021).

Sementara Dikky, Kasie di Satpop PP, menuturkan, dia menerima laporan dari DKM sekitar pukul 12.00 WIB, dan segera melakukan penjagaan terhadap korban agar tidak menimbulkan kerumunan orang.

Tindakan selanjutnya, dia melakukan koordinasi dengan Dinkes agar korban bisa segera di bawa ke Rumah Sakit karena keadannya cukup memprihatinkan.

“Alhamdulillah setelah menunggu cukup lama, korban bisa di evakuasi oleh Dinkes,” ujar Dikky.

Saat di bawa melalui tandu, kepala korban ditutupi pelindung dan terlihat dadanya turun naik masih bernapas walau kelihatan lemah. [Kia].

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI