Bale Kota BandungPamong

Mang Oded; Taat Aturan, Pengusaha Kecil Nyaman Berusaha

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Ruko Galunggung Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung di sela Musyawarah Nasional Gabungan Pengusaha Kecil dan Jasa (Gapensa)Kamis (18/1/18). by Humas Pemkot Bdg
Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Ruko Galunggung Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung di sela Musyawarah Nasional Gabungan Pengusaha Kecil dan Jasa (Gapensa)Kamis (18/1/18). by Humas Pemkot Bdg

GEDEBAGE – Pemkot Bandung terus berupaya agar para wirausahawan bisa terus berkembang. Untuk itu, Pemkot selalu membuka lebar peluang usaha bagi para wirausahawan khususnya pengusaha kecil dan menengah.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan di Kota Bandung berbagai potensi usaha bisa dikembangkan. Termasuk industri kreatif yang tidak mengandalkan bahan baku dari sumber daya alam.

“Insya Allah peluang usaha masih banyak terbuka lebar bagi masyarakat di Kota Bandung,” ucap Oded saat membuka Musyawarah Nasional Gabungan Pengusaha Kecil dan Jasa (Gapensa) di Ruko Galunggung Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung, Kamis (18/1/18).

Dalam arahannya, Oded mengajak Gapensa jadi organisasi yang profesional dalam membina anggota serta menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholder. Sehingga pengusaha kecil di Kota Bandung dapat berusaha dengan nyaman sesuai dengan aturan.

“Peran Gapensa ini sangat penting dan sangat strategis, karena output yang dihasilkan adalah pelaku-pelaku usaha kecil dan jasa yang mandiri. Namun tentunya taat akan aturan, sehingga kegiatan usahanya akan nyaman,” ungkapnya.

Mang Oded berharap, melalui Gapensa, para pengusaha pengusaha kecil yang ada di Bandung dapat bertahan terhadap situasi ekonomi sesulit apapun.

“Pengusaha-pengusaha kecil binaan Gapensa ini tentunya harus memiliki daya tahan yang kuat terhadap situasi ekonomi sesulit apapun, sehingga usaha-usaha kecil di Bandung tetap mempertahankan ekonomi berbasis kerakyatan,” pesannya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close