Bale Kota Bandung

Mudah Lapar Usai Divaksin, Risa Sarasvati: Kayaknya Bawaan Lahir

Seniman sekligus influencer, Risa Sarasvati usai penyuntikan vaksin kedua di RSKIA Kota Bandung, Kamis (28/1/21). by Humas Pemkot

BANDUNG, Balebandung.com – Seniman sekligus influencer, Risa Sarasvati mengaku tak merasakan dampak negatif sejak pertama kali disuntik vaksin pada 14 Januari 2021 lalu.

Perasaan serupa juga dialaminya sesaat usai penyuntikan vaksin kedua kalinya, di RSKIA Kota Bandung, Kamis (28/1/21).

Risa mengungkapkan, dampak yang paling terasa setelah penyuntikan vaksin yakni terasa mudah mengantuk dan lapar.

“Tapi kalau lapar saya memang bawaan lahir. Jadi sama saja. Kalau ngantuk pas hari suntik dan besoknya. Jadi kayak minum obat flu, jadi ya harus tidur,” ucap Risa. Selebihnya Risa mengaku tidak merasakan dampak negatif apa pun dari penyuntikan vaksin ini.

Kendati sudah disuntik vaksin, Risa tak lantas abai terhadap protokol kesehatan. “Sehari-hari tetap biasa saja karena saya tetap protokol kesehatan,” akunya.

Lebih lanjut penulis buku Danur ini juga terus menyosialisasikan pentingnya vaksinasi sebagai upaya memerangi Covid-19. Bahkan, menurutnya kini di lingkungan terdekatnya sudah tak sabar menantikan untuk ikut program vaksinasi.

“Saya update terus perkembangan di Twitter dan Instagram. Terus dari temen-temen dekat malah tak sabar ingin cepat divaksin,” tutur Risa.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close