Kamis, September 29, 2022
BerandaBale KBBPBSI KBB Dukung Fajar Taufik Jadi Caketum KONI

PBSI KBB Dukung Fajar Taufik Jadi Caketum KONI

NGAMPRAH, Balebandung.com – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyatakan dukungan penuh kepada Bakal Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB, Fajar Taufik.

Prosesi penyerahan surat dukungan untuk Fajar Taufik langsung diserahkan Ketua Umum PBSI KBB, Ujang Rohman di Cisarua, Selasa (16/11/21).

Ujang Rohman memandang, Fajar Taufik sosok muda yang enerjik, konsisten yang siap memperjuangan yang menjadi hak para cabang olahraga (Cabor). “KONI hari ini perlu penataan yang lebih baik, itu yang kami respon dari sosok Kang Fajar Taufik dengan bentuk dukungan,” ungkapnya.

Sebagai salah satu cabor yang mendukung, Ujang Rohman berharap, bisa lebih memperhatikan cabor sebagai jantung KONI yang membawa nama baik KBB di kancana Nasional maupun internasional. “Dengan begitu juga minimal bisa mengembalikan kejayaan KBB di tiga besar event Porpov 2022 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Fajar Taufik menilai, bentuk dukungan PBSI menjadi sebuah amanah yang mesti diperjuangkan. “Artinya saya siap mewakafkan jiwa raga demi masa depan olahraga di Bandung Barat juga mambangun soliditas semua pengurus,” pungkasnya. ***

 

 

 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI