Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

PDI Perjuangan Buka Balonbup Bandung untuk Umum

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung terpilih, Hen Hen Asep Suhendar bersama Bendahara PDIP Kab Bandung terpilih Dentarsa. by ist

BANDUNG, Balebandung.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung membuka kesempatan kepada figur di luar kader partai untuk menjadi bakal calon Bupati Bandung periode 2020-2025.

“PDI Perjuangan terbuka kepada siapapun yang ingin mencalonkan diri jadi calon Bupati Bandung mendatang. Yang penting harus mengikuti ketentuan partai,” kata Sekretaris terpilih DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar, Kamis (18/7).

Hen Hen yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini menekankan PDI Perjuangan akan mendukung calon Bupati Bandung yang memang pantas dan memiliki jiwa kepemimpinan sesuai prosedur yang telah ditetapkan partai.

“DPP PDI Perjuangan akan menetapkan beberapa parameter untuk bakal calon bupati diantarannya mantap dalam ideologi, loyal, visioned, inovatif dan tentunya memiliki elektabilitas yang bagus,” paparnya.

Terkait status profesi, Hen Hen menegaskan, pihaknya terbuka untuk siapa saja, meskipun itu di luar partai PDI Perjuangan, yang penting memenuhi syarat yang sudah ditetapkan.

“Siapapun profesinya, PNS, pengusaha, politikus, guru, serta para kepala dinas, TNI/Polri dan lainnya dapat mendaftarkan diri di bursa calon Bupati Bandung di Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di Baleendah,” tandas Hen Hen.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close