Kamis, September 29, 2022
BerandaBale Kota BandungPolisi Tembak Mati Pelaku Begal di Kawasan ITB

Polisi Tembak Mati Pelaku Begal di Kawasan ITB

tembakBANDUNG – Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung menembak mati AM alias Odon, pelaku kejahatan jalanan, Jumat (18/11/16) sekira pukul 03.00 WIB. Pelaku sudah meresahkan warga Kota Bandung dalam beberapa pekan terakhir ini.

Menurut petugas di lapangan, pelaku kejahatan jalanan itu ditembak mati polisi saat tertangkap tangan hendak melakukan begal kepada salah satu pengguna jalan di kawasan Jalan Babakan Siliwangi sekitar Gedung Sabuga ITB.

Saat tertangkap tangan, pelaku melakukan perlawanan bahkan hendak membacok petugas. “Kita terpaksa tembak pelaku, karena hendak membacok saat akan kita tangkap,” ungkap salah seorang anggota Satreskrim Polrestabes yang enggan disebutkan namanya.

AM sendiri merupakan komplotan bermotor yang kerap keluar masuk penjara. “Pelaku residivis yang sudah sering keluar masuk Lapas,” jelas petugas itu.

Saat ini polisi tengah melakukan iidentifikasi terhadap satu pelaku tersebut, di Rumah Sakit Sartika Asih. Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polrestabes Bandung baik dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto, Kasatreskrim hingga Kasubag Humas.

Aksi kejahatan jalanan (begal) beberapa pekan terakhir terjadi di kawasan Dago. Korban yang kebanyakan mahasiswa ITB, kerap mengalami luka akibat ulah para pelaku begal motor tersebut.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI