Bale Kab Bandung

Polresta Bandung Gelar Lomba Tiktok Competition Vaksin Covid-19

SOREANG, Balebandung.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung menggelar Tiktok Competition bertema “Himbauan 5M, Ajakan Vaksinasi dan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Raden Erik Bangun Prakasa mengatakan, Tiktok Competition ini dilaksanakan sejak 1 Maret 2021 hingga 14 Maret 2021.

“Lomba ini untuk menyampaikan pesan imbauan protokol kesehatan. Kenapa harus melalui Tiktok, karena Tiktok saat ini menjadi salah satu sosial media yang lagi viral di masyarakat,” katan kata Kasatlantas Polresta Bandung, Kamis (4/3/21).

Dalam perlombaan tersebut para peserta harus membuat konten video tiktok, di mana dalam konten tersebut harus bisa memberikan imbauan dengan tema yang telah di tentukan. “Yang penting syarat lombanya harus kreatif dan lucu, karena itu yang menjadi penilaian,” jelas Kompol Erik.

Dengan Tiktok Competition ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19. Dengan Tiktok Competition ini, imbuh Erik, diharapkan meyakinkan para netizen bahwa vaksinasi itu aman dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

“Mari kita jadikan tiktok ini aplikasi yang positif dan bisa memberikan edukasi yang benar kepada para masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dan menekan kecelakaan lalu-lintas,” ujar Kasatlantas Polresta Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close