Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale CimahiResmi Ditutup, 11 Figur Daftar Penjaringan Cawalkot PDIP Cimahi

Resmi Ditutup, 11 Figur Daftar Penjaringan Cawalkot PDIP Cimahi

bb-tb-pdipCIMAHI – Setelah berlangsung hampir kurang dua minggu proses penjaringan calon Wali Kota (cawalkot) Kota Cimahi dari PDI Perjuangan resmi ditutup pada Minggu (28/2/16). Hasilnya selama proses penjaringan ini tercatat ada total 11 figur yang mendaftar penjaringan di DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Jumlah itu dipastikan setelah proses penjaringan yang dibuka sejak 13 Februari 2016 ditutup pada Minggu (28/2/2016). Kesebelas pendaftar memiliki latar belakang profesi dan kedudukan yang berbeda-beda, mulai dari pengusaha, politisi, kader, hingga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi.

“Total ada sebelas orang yang mendaftar pada proses penjaringan ini,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Denda Irawan, di Cimahi.

Mereka adalah M Dennis Titanio (Pengusaha), Ence Tarman Suwandi (Kader/Pengusaha), Armed (Politisi PBB), Dadan Kurniansyah (kader/ Dosen Unsika), Ajay M Priatna (Kader/Pengusaha), Yusuf Zainal Abidin (Tokoh Ulama Cimahi), Encep Saepuloh (Mantan Sekda), Ikin Sodikin (mantan Ketua KPU), Bambang Arie (Mantan Sekda), Iskandar Subrata (mantan Sekda), dan Maktal S Nugraha (Direktur Perusda).

Menurutnya, mereka semua akan bersaing untuk mengikuti tahàp selanjutnya untuk maju di Piwalkot Cimahi yang akan digelar serentak pada tahun 2017. Berikutnya seluruh berkas yang masuk akan direkapitulasi dan setelah dinyatakan lengkap seluruh berkas akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat dan DPP PDI Perjuangan.

“Seluruh berkas para pendaftar ini akan kami laporkan seluruhnya ke DPD PDI Perjuangan Jabar dan DPP PDI Perjuangan di Jakarta untuk kemudian melakukan tahapn selanjutnya,” tandas Denta. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI