Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBale CimahiSejumlah Partai di Cimahi Mau Berkoalisi Besar

Sejumlah Partai di Cimahi Mau Berkoalisi Besar

koalisi-partaiCIMAHI – Koalisi partai besar akan dibentuk oleh sejumlah partai yang ada di Kota Cimahi. Rencananya koalisi itu akan mengusung bakal calon Wali Kota Cimahi, Asep Hadad Didjaya dan dalam waktu dekat ini akan dideklarasikan.

Asep mengatakan timnya terus melakukan komunisi dengan parpol di Cimahi. Bahkan selain Partai Demokrat, parpol lainpun sudah ada yang menyatakan kesiapan untuk mendukungnya.

“Koalisi besar ini segera terbentuk karena ada beberapa partai besar yang siap bergabung,” ucapnya saat menghadiri acara peringatan Isra Miraj.

Selain membangun komunikasi dengan partai besar dirinya juga melakukan hal yang sama dengan partai lain yang tidak memiliki kursi di DPRD Cimahi. Kendati begitu pihaknya tidak pilih-pilih partai, asalkan mereka mau bergabung dan memiliki kesamaan visi dan misi maka akan diterima dengan tangan terbuka.

Menurutnya semakin banyak partai yang bergabung maka akan semakin baik mengingat untuk melakukan perubahan di Cimahi diperlukan usaha dan kerja keras dari semua pihak.

Namun dirinya menegaskan jika tidak ingin menjadi orang nomor dua atau wakil wali kota. Termasuk jika disandingkan dengan incumbent atau petahana pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.  “Kalau saya tidak mau menjadi nomer dua dan akan lebih percaya diri jika harus melawan incumbent,” tegasnya.

Untuk itu agar masyarakat tahu dirinya akan mencalonkan diri jadi Walikota Cimahi, Asep terus melakukan siraturahmi ke masyarakat. Beberapa undangan acara keagamaan terus dihadirinya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI