Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale Cimahi2 Jabatan Kadis di Pemkot Cimahi Akhirnya Terisi

2 Jabatan Kadis di Pemkot Cimahi Akhirnya Terisi

pemkot-cimahiCIMAHI – Posisi dua pejabat kepala dinas di lingkungan Pemkot Cimahi yang sebelumnya kosong kini sudah terisi. Pejabat tersebut tersaring melalui proses open bidding atau lelang jabatan secara terbuka.

Keduanya adalah Aris Permono yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) di mana sebelumnya dia menjabat sebagai Kasatpol PP Cimahi. Kemudian Dikdik Suratno menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) yang sebelumnya menjabat Kepala Administrasi Pembangunan Setda Cimahi. Keduanya langsung dilantik Wali Kota Cimahi Atty Suharti di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Jumat (29/4/16).

Dengan terisinya dua jabatan tersebut, saat ini jabatan yang kosong adalah Satpol PP, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos), Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindagtan) dan Dirut RSUD Cibabat.

Atty Suharti mengatakan penetapan Kadisdikpora dan Kepala DKP dilakukan melalui proses open bidding atau seleksi terbuka yang diinisiasi Badan kepegawaian Daerah (BKD) Cimahi dan menggandeng Tim Seleksi dari Jabar. “Saya bersyukur karena proses pengisian pejabat yang sebelumnya cukup lama kosong ini telah dilakukan,”  ucap Atty.

Pihaknya pun akan segera melantik pejabat lain yang posisinya kosong sebagai dampak dari pengisian jabatan ini termasuk untuk mengisi jabatan lainnya yang masih kosong. “Untuk Disnakertrans, Dirut RSUD Cibabat dan Diskopindagtan sudah ada hasil open bidding-nya namun kami tunggu pelantikannya karena pejabat yang kini menjabat baru pensiun bulan depan,” jelas walikota. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI