Bale Kota BandungOlahraga

Tiba di Bandara Husein, Abah Gomez Bakar Semangat Ribuan Bobotoh

BANDUNG – Kepulangan skuat Persib ke Bandung mendapatkan sambutan hangat dari ratusan Bobotoh. Skuat Maung Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (25/10/18) sore.

Meski tim kesayangannya menderita tiga kali kekalahan pada empat laga terakhir di pentas Liga 1 2018, ribuan Bobotoh tetap menyambut kedatangan skuat Persib dengan hangat.

Semula Bobotoh berniat menyambut tim Persib tepat di depan terminal kedatangan Bandara Husein. Namun, niat itu terpaksa diurungkan Bobotoh yang tidak mendapat izin dari petugas bandara. Ratusan Bobotoh pun menyambut skuat Persib di area lapangan depan bandara Husein.

Sudah sejak siang hari, Bobotoh tak henti-hentinya berdatangan menuju titik kumpul. Lalu lintas di sekitaran bandara pun sempat mengalami kemacetan.

“Ini bukanlah hasil organisir dari kelompok Bobotoh tertentu. Ada arahan dari Viking Persib Club, The Bombs serta yang lain, tapi pada dasarnya ini murni dari diri pribadi setiap Bobotoh yang hadir,” ungkap salah satu perwakilan Bobotoh, Albert Shadrach.

“Kami ingin memberikan semangat kepada Persib yang kini mentalnya sedang jatuh. Kami berharap mental pemain Persib bisa kembali ke mental juara lagi,” imbuh Albert.

Ratusan Bobotoh pun kompak menyanyikan chant-chant penyemangat dan mengibarkan beberapa spanduk yang di antaranya bertuliskan ‘In Gomez We Trust’ serta ‘You Never Walk Alone Persib’.

Mario Gomez sendiri mengaku senang dengan sambutan hangat yang diberikan Bobotoh untuk dia dan anak-anak asuhnya. Menurutnya, peran Bobotoh sangat besar bagi skuat berjulukan Maung Bandung.

“Saya sangat senang dengan ini. Situasi dengan Bobotoh ini bagus. Saya bangga dengan Bobotoh karena mereka selalu ada di belakang kita,” ucap pelatih asal Argentina tersebut.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close