Bale Kab Bandung

Timses Bedas: Masyarakat Bagian dari Pembangunan Menuju Perubahan

SOREANG, Balebandung.com – Untuk meraih kemenangan dan menciptakan sebuah perubahan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriata-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) harus mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadikan masyarakat sebagai bagian dari pembangunan.

“Paslon Bedas harus mampu menanam kepercayaan kepada masyarakat, karena masyarakat harus tahu masa depannya melalui pilihannya nanti. Terutama berkaitan dengan misi visi Paslon Bedas,” kata Tim Pemenangan Bedas dari PKS, Uus Haerudin Firdaus, Sabtu (5/12/20).

Pada intinya, tandas Uus, Paslon Bedas tidak akan memberikan janji manis kepada masyarakat, melainkan bukti melalui kerja dan kinerja nyata yang diprioritaskan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Bedas akan menuntun masyarakat menuju perubahan yang signifikan melalui pelayanan prima kepada masyarakat,” tandasnya.

Uus optimis Bedas bisa memperoleh suara terbaik untuk kemenangannya dari masyarakat yang mau meraih perubahan. “Kami yakin Bedas bisa memperoleh suara terbaik untuk kemenangannya dari masyarakat yang mau meraih perubahan,” pungkas Uus. *** (Kia).

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close