Example
Bale JabarPeristiwa

Usai Pimpin Rapat Bupati Kuningan Meninggal

ilustrasi/net
ilustrasi/net

KUNINGAN – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Kuningan setelah secara mendadak Bupati Kuningan Hj Utje CH Hamid Suganda (63) meninggal dunia Kamis (7/4/16) sore. Padahal sebelum meninggal Utje sempat mengikuti dan memimpin rapat anak buahnya sebelum kemudian mengeluh sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi Utje mengeluhkan sakit di bagian pinggang lalu oleh anak buahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit 45 Kuningan untuk mendapatkan perawatan. Namun tidak berselang lama tim dokter menyebutkan jika istri dari mantan Bupati Kuningan periode sebelumnya Aang Hamid Suganda ini meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Utje yang tiba-tiba sontak membuat warga Kuningan kaget. Akibatnya banyak pelayat yang berdatangan ke pendopo Kuningan dan ingin melihat pemimpinnya itu untuk terakhir kalin.

Tak hanya pejabat dan figur publik, namun juga masyarakat biasa pun ikut melayat almarhum. Rencananya almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Kelurahan Winduhaji, Kecamatan/Kabupaten Kuningan Jumat (8/4/16) pagi.

Sekretaris Daerah Kuningan Yosep Setiawan mengatakan penyebab kematian almarhum belum diketahui pasti. Namun dari keterangan yang diperolehnya sebelum dibawa ke rumah sakit almarhum sempat mengeluh sakit pinggang. “Katanya mengeluh sakit pinggang lalu dibawa ke rumah sakit, tapi untuk pastinya saya juga belum tahu,” ucap Yosep singkat saat melayat almarhum di Pendopo Bupati Kuningan, Kamis (7/4/16). [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close