Bale Kota Bandung

Wakil Wali Kota Bandung Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di akun IG miliknya.

BANDUNG, Balebandung.com – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan postif terpapar Virus Corona. Kendati belum ada pengumuman resmi dari Pemkot Bandung, namun pernyataan Yana Mulyana di akun media sosial miliknya mengakui ia positif Covid-19.

“Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian,” kata Yana dalam videonya yang diunggah di akun instagram @kangyanamulyana, sekitar pukul 18.47 WIB, Senin (23/3/20).

Yana dikabarkan terakhir beraktivitas menghadiri Simulasi Kesiapsiagaan Penanganan Virus Corona Covid-19 di Aula RSKIA Kota Bandung pada 13 Maret lalu.

Sebelumnya Yana pun ke Kabupaten Karawang, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat di Hotel Swiss Belin Karawang, Senin (9/3/20). ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close