Bale Kab Bandung

Warga Kiangroke Ingin Polres Bandung Kembali Lagi

Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama memimpin penyaluran bantuan air bersih Polres Bandung, di Desa Kiangroke Kec. Banjaran Kab.Bandung, Rabu (16/10/19). by bb8

BANJARAN, Balebandung.com – Polres Bandung membantu masyarakat kesulitan air bersih di Desa Kiangroke Kec. Banjaran Kab.Bandung dengan memberikan bantuan dua truk air bersih, Rabu (16/10/19). Bantuan ini sengaja diberikan dikarenakan warga Desa Kiangroke mulai kesulitan air bersih akibat musim kemarau.

Sebelum truk pengangkut air tiba, ratusan warga sudah tampak mengantri dengan membawa berbagai alat penampung air. Sejumlah warga mengaku sangat terbantu dengan hadirnya air bersih dari kepolisian Polres Bandung.

Tidak hanya untuk masing-masing warga, air bersih yang disediakan Polres Bandung juga diberikan ke sejumlah torn atau bak penampungan air masjid dan MCK umum di Kiangroke.

“Terimakasih kepada Polres Bandung yang telah menyediakan air bersih untuk kami. Kami berharap agar Polres Bandung bisa datang kembali ke desa kami, mengingat masih keringnya sejumlah sumber air di desa kami,” ucap Ny Neneng yang turut antri air bersih.

Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama yang memimpin penyaluran air bersih mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga sekitar.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana bakti sosial yang diprakarsai oleh Bapak Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan air bersih ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan air bersih,” jelas Kasatlantas.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close