Bale Kota Bandung

Yana Minta Jaga Lembur Makin Berkiprah

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat pelantikan DPC Jaga Lembur Kota Bandung, di Gedung Al-Masoem Arcamanik, Jumat (26/7/19). by Humas Pemkot

ARCAMANIK, Balebandung.com –¬†Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai organsiasi Jaga Lembur Kota Bandung telah kontribusi bagi pembangunan. Namun ia berharap, kontribusi Jaga Lembur bisa makin membesar untuk Kota Bandung.

“Kiprah dari waktu ke waktu semakin meluas, bahkan ikut berperan meraih prestasi,” ujar Yana saat memberikan sambutan pada acara pelantikan DPC Jaga Lembur Kota Bandung, di Gedung Al-Masoem Arcamanik, Jumat (26/7/19).

Yana mengatakan, berdirinya Jaga Lembur tidak terlepas dari sikap kritis terhadap perkembangan Kota Bandung. Maka, lanjut Yana, Jaga Lembur harus mampu menjadi penggerak dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan.

“Intinya harus membantu mewujudkan visi kota Bandung unggul, nyaman, sejahtera dan agamis. Karena Dari forum inilah tokoh ormas bersepakat menggalang potensi masyarakat yang bersinergi dengan warga untuk menjaga Kota Bandung agar aman tertib dan kondusif,” ungkapnya.

“Saya menyambut gembira pelantikan hari ini. Mampu menginspirasi lahirnya program kerja yang produktif, khususnya untuk mempercantik kota Bandung,” imbuh Yana. ***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close