Bale PolitikPolitik Kab Bdg

Yena Iskandar Balonbup Pertama Serahkan Formulir Pendaftraran

Yena Iskandar Ma’soem mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020-2025, di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Jl Jaksa Naranata Baleendah, Kamis (19/9/19). by iwa/bbcom

BALEENDAH, Balebandung.com – Yena Iskandar Ma’soem, pengusaha Al Ma’soem Group menjadi bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020-2025 pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran, di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Jl Jaksa Naranata Baleendah, Kamis (19/9/19) pukul 19.00 WIB.

Didampingi keluarga besar dan kerabat serta para pendukungnya, Yena hadir mengenakan kebaya hitam dan kerudung merah. Yena menyatakan siap untuk membangun Kabupaten Bandung ke depan.

“Kita harus mencari pola-pola baru dalam membangun Kabupaten Bandung untuk lebih maju ke depan. Untuk itu saya siap menjadi calon bupati dari PDI Perjuangan, siap membangun Kabupaten Bandung untuk memajukan bangsa,” tandas Yena dalam sambutannya.

Sektor pertanian dan budaya menjadi fokus pembangunan bagi alumni Unpad ini untuk memajukan Kabupaten Bandung. Sektor pertanian karena Kabupaten Bandung sendiri merupakan daerah agraris dan sektor budaya dengan kekayaan seni budaya yang lebih dioptimalkan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Tim pemenangan Balonbup Yena, Slamet Pinuji menambahkan pihaknya optimis Yena bisa jadi Balonbup Bandung dari PDI Perjuangan. “Kami yakin Bu Yena bisa lolos jadi balonbup dari PDI Perjuangan. Sebab dari awal kita sudah konsen dan komit untuk tetap bersama PDI Perjuangan,” tandas Slamet.

Slamet mengungkapkan dukungan kepada Yena pun terus mengalir dari berbagai komunitas yang membuat timnya makin optimis untuk bisa lolos menjadi calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan. Sebut saja beberapa diantaranya Gerakan Perempuan Parahyangan (GPP), Relawan Arus Baru Indonesia (Arbi), dan relawan Go Indonesia. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close