Bale PolitikPolitik Kab Bdg

Yena Iskandar Ma’soem Akhirnya Merapat ke PDI Perjuangan

Yena Iskandar Ma’soem mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020-2025, di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Jl Jaksa Naranata Baleendah, Senin (9/9/19) tepat pukul 9 malam.

BALEENDAH, Balebandung.com – Salah satu keluarga Al Ma’soem Group, Yena Iskandar Ma’soem mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020-2025, di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Jl Jaksa Naranata Baleendah, Senin (9/9/19) tepat pukul 9 malam.

Didampingi keluarga besar dan kerabat, Yena mengatakan langkahnya mendaftar sebagai balon bupati sebagai bentuk keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Kab Bandung 2020. Secara pribadi Yena pun menyatakan siap mengikuti tahapan dan mekanisme yang digelar PDI Perjuangan.

“Seperti pepatah islam man jadda wajadda. Siapa yang bersungguh sungguh, maka akan membuahkan hasil. Ini alasan saya mendaftar untuk Pilbup Bandung, sebagai langkah awal dari perjuangan saya,” ungkap Yena saat konferensi pers usai pengambilan formulir.

Alumni Universitas Padjajaran ini pun menyatakan siap untuk mengikuti fit and proper test nanti yang diadakan oleh PDI Perjuangan. “Kenapa saya memilih PDI Perjuangan, karena saya melihat dan merasakan partai ini mempunyai komitmen terhadap pembangunan demi kesejahteraan rakyat,” terang Yena.

Selaras dengan ideologi serta visi misi PDI Perjuangan, Yena pun ingin agar semangat yang selalu digaungkan partai banteng moncong putih ini bisa dirasakan masyarakat termasuk di wilayah Kabupaten Bandung.

“Pembangunan ini harus berdikari, berdiri di atas kaki kita sendiri. Pembangunan ini juga wajib mengutamakan pembangunan rakyat. Kita sudah bisa merasakan, bagaimana Bapak Presiden Jokowi sebagai kader terbaik dari PDI Perjuangan sudah membangun negeri ini. Dan sudah kita rasakan,” beber Yena.

Yena pun berharap melalui Pilbup Bandung 2020 menjadi langkah awal dalam perjuangannya mengabdikan diri. Semangat yang digelorakan Presiden Jokowi diharapkan bisa ikut mendorong Yena memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bandung nantinya.

Disinggung adakah arti dari proses pendaftarannya hari ini ke Kantor DPC PDI Perjuangan mengingat tepat tanggal 9 bulan 9 tahun 2019 dan pukul 9 malam, Yena menilai alasannya karena ingin mengingat keunikannya saja.

“Ini tanggal unik ya. Supaya saya bisa mengingat sejarah saya mendaftarkan diri di pilkada. Kalau tanggalnya bagus kita bisa sama sama ingat. Tidak ada hal lain sebenarnya. Mudah mudahan jalannya dilancarkan sama Alloh SWT,” ucapnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close