Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale Kota BandungProfesionalisme Masih Target Rapim Polda

Profesionalisme Masih Target Rapim Polda

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Moechgiyarto, SH.,M.Hum, saat Rapim di Mabes Polda Jabar, Rabu (24/2). by TAM
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Moechgiyarto, SH.,M.Hum, saat Rapim di Mabes Polda Jabar, Rabu (24/2). by TAM

BANDUNG – Sebagai sarana evaluasi atas pelaksanaan tugasnya selama tahun 2015, Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Aula Muryono, Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat pada Rabu (24/2/16).

Rapim yang digelar selama dua hari, dari Rabu (24/02) hingga Kamis (25/02) ini dibuka dan dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Moechgiyarto, SH.,M.Hum, dengan peserta yang terdiri dari para kapolres, para pejabat utama polda, serta para pejabat polres se-Polda Jabar.

Kapolda berharap, agar rapim tersebut bisa memotivasi untuk berkomitmen dan menentukan langkah strategis, dalam meningkatkan upaya pembinaan dan kinerja operasional kesatuan guna menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selama tahun 2015, Polda Jabar telah melakukan berbagai upaya dan langkah proaktif untuk memelihara Kamtibmas, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta penegakan hukum yang berkeadilan dan akuntabel,” kata Moechgiyarto dalam sambutannya.

Kapolda menambahkan, jika pada tahun 2015 merupakan tahun politik di mana telah digelar Pilkada Serentak di tujuh kabupaten/kota di wilayah hukum Polda Jabar. Serta dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar hingga pelantikan oleh Gubernur Jabar.

“Ini berkat jalinan kerjasama antara TNI-Polri serta seluruh stakeholder yang mampu mengawal dan mengelola dengan baik proses demokratisasi, dengan segala dinamika dan kerawanannya,” ungkap Moechgiyarto.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI