Bale JabarHukum

Rizieq Janji Datang ke Polda Jabar Senin (13/2)

Habib Rizieq saat konpers usai sholat dzuhur di ?Masjid Polda Jabar, Kamis (12/1). by XV/bbcom
Habib Rizieq saat konpers usai sholat dzuhur di ?Masjid Polda Jabar, Kamis (12/1). by XV/bbcom

BANDUNG – Setelah dua kali mangkir, kuasa hukum Muhamad Rizieq Shihab, Kapitera Ampera, berjanji akan datang bersama kliennya Senin, (13/2/17).

Kapitera juga membantah rumor yang mengatakan tersangka penistaan Pancasila Habib Rizieq Shihab akan menyambangi Mapolda Jabar hari ini. “Tidak akan datang hari ini,” tuka Kapitera saat dikonfirmasi melalui hp, Sabtu (11/2/17).

Dia mengaku urungnya pihaknya untuk diperiksa sudah dikonfirmasikan ke petinggi Mabes Polri serta Polda Jabar, serta penyidik. “Bahkan mereka (Mabes Polri) membolehkan lebih dari Senin, tapi Insya Allah Habib akan datang Senin pagi ke Polda Jabar,” tuturnya.

Disinggung, akan adanya penjemputan paksa oleh polisi , sebelum Senin nanti, Kapitera menjamin hal itu tidak akan terjadi.? “Kan, sudah dikonfirmasi ke Mabes Polri dan juga Polda Jabar,” kilahnya.

Selain kesiapan untuk diperiksa, Kapitera juga mengatakan kedatangan dia dan Imam besar FPI itu juga tidak akan didampingi massa pendukungnya. Rizieq akan datang untuk diperiksa sebagai tersangka, didampingi kuasa hukumnya.? “Gak ada bawa massa, nanti paling didampingi tim kuasa hukum,” tutupnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close