Bale Kota BandungEkonomi

2019 DFSK Targetkan 12 Ribu Unit Penjualan

BANDUNG, Balebandung.com – DFSK terus memastikan produk-produknya berkualitas yang ditawarkan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Setelah melakukan peluncuran perdana pada akhir April 2019 di Jakarta, kini masyarakat di Bandung juga sudah bisa membeli DFSK Glory 560 sebagai salah satu kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Masyarakat Bandung yang membutuhkan sebuah kendaraan yang berkualitas tinggi, bisa diandalkan, serta mengakomodir berbagai kebutuhannya.

“Kami melihat bahwa masyarakat di Bandung ini sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari dan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap otomotif. Julukannya sebagai Paris Van Java bisa menjadi cerminan bagaimana ketertarikan masyarakat Bandung terhadap hal-hal yang berbau dengan estetik dan tampil beda. Sehingga DFSK melihat bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di Bandung,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan di Paris Van Java Bandung, Sabtu (22/6/19).

Potensi penjualan DFSK, khususnya DFSK Glory 560, di Bandung juga sangat besar karena Bandung merupakan kota dengan padat penduduk dan didukung dengan beberapa daerah satelitnya. Peluang penjualan DFSK Glory 560 di Kota Bandung tentu sangat membantu DFSK untuk mencapai target penjualan nasional 2019 yang mencapai 12 ribu unit. Secara besar diharapkan DFSK Glory 560 sebagai SUV Active bisa menjadi mayoritas penjualan dan menjadi rekan sehari-hari bagi masyarakat Kota Bandung.

“Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi kami, karena di sini adalah salah satu pusat bisnis DFSK di Indonesia. Selain memperkuat jaringan dealer di Bandung, tidak ketinggalan juga kami menghadirkan produk-produk berkualitas seperti DFSK Glory 560 sebagai inti bisnis DFSK di Indonesia. Kami berharap DFSK Glory 560 dengan desainnya yang tangguh khas SUV, fitur lengkap, mesin berteknologi turbo, serta kenyamanan yang ditawarkan bisa menjadi idola baru untuk masyarakat di Bandung,” pungkas Alex.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close