Bale JabarHankam

225 Calon Tamtama Diterima

BANDUNG, Balebandung.com – Ketua Panitia Pusat Penerimaan Tamtama TNI AD, yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Panitia Pusat Kolonel Inf Baskoro, di Aula Stata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Kota Bandung, Jumat (5/4/19).

Pengumuman kelulusan tersebut disaksikan juga oleh Kaajendam III/Siliwangi Kolonel Caj Dodi, Letkol Caj Yosep dari Ditajenad dan Perwira lain yang berkompetensi pada proses seleksi penerimaan Catam Gelombang I tahun 2019.

Dari jumlah 419 orang peserta seleksi Calon Tamtama TNI AD yang lanjut ke Panitia Pusat (Panpus), maka terjaring dan sesuai alokasi untuk wilayah Kodam III/Siliwangi dan telah dinyatakan lulus sebanyak 225 orang.

Wakil Ketua Panitia Pusat Kolonel Baskoro menyampaikan, bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat atau putus asa, ke depan masih ada peluang dan  kesempatan di Bintara PK dan Tamtama Gelombang ke II.

“Bagi yang lulus, ini adalah baru tahap awal untuk menjadi seorang prajurit karena kalian harus menempuh dan mengikuti pendidikan terlebih dahulu,” kata Kolonel Baskoro.

“Pesan saya, jaga diri, jaga kesehatan dan tetap berolah raga serta menjaga sikap sebelum kalian masuk ke Lembaga Pendidikan yaitu di Dodik Secata Rindam III/Siliwangi Pangalengan, ” pungkas Kol Inf Baskoro. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close