Bale JabarOlahraga

8 Karateka BKC Jadi Atlet PON XIX Jabar

Ultah BKC ke 50 di Gesat .(1)BANDUNG – Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC) Agus Santoso menyatakan BKC mengirimkan 8 atletnya pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016. Agus mengakui BKC sebenarnya menargetkan 10 atletnya masuk PON, tapi menurutnya yang terseleksi hanya 8 orang atlet dari seluruh Indonesia, dan 2 diantaranya dari Jawa Barat.

“Kita targetkan 10 atlet, tetapi yang masuk 8 atlet dari seluruh Indonesia, dan 2 dintaranya dari Jawa Barat putra dan putri. Sisanya mewakil Jawa Tengah, DKI Jakarta, Lampung dan Riau” sebut Agus kepada Balebandung.com di sela kegiatan Gebyar BKC Emas 50 Tahun di Gedung Sate, Minggu (24/4/16).

Agus menambahkan pihaknya menargetkan kedelapan atlet BKC yang masuk PON itu bisa ikut serta lolos ke SEA Games. “Persiapan sekarang ini sudah masuk ke TC (training center) daerah masing-masing untuk persiapan. Dari PB BKC sendiri ditargetkan 5 emas dari kedelapan atlet tersebut agar mereka bisa memenuhi syarat untuk masuk ke dalam Tim Nasional SEA Games 2018,” pungkas Agus. [iwa]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close