Bale Jabar

Aa Boxer Dukung Kang Hasan Pimpin Jabar

Aa Boxer menerima kunjungan Cagub Jabar No 2 Tb Hasanuddin di kediamannya di Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Senin (19/2/18). by HMC

BANDUNG – Pendiri seni bela diri Tarung Drajat, Achmad Drajat atau dikenal Aa Boxer, mendukung calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau Kang Hasan untuk memimpin Jabar 1 pada kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Aa Boxer mengatakan, Kang Hasan sebagai purnawirawan Jendral TNI AD bintang dua diyakini mampu memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik. Menurutnya, dengan ketegasan dan kecerdasan yang dimiliki Kang Hasan akan mampu membenahi berbagai permasalahan Jawa Barat.

“Jangan takut, maju terus dan pimpin Jawa Barat agar lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” ungkap Aa Boxer saat menerima kunjungan Kang Hasan di kediamannya di Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Senin (19/2/18).

Aa menegaskan, dirinya siap bergerak memperjuangkan kemenangan Kang Hasan secara maksimal dengan segenap kemampuan yang dimiliki. “Saya akan ikut berjuang dan berusaha sekeras mungkin menghantarkan Kang Hasan memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan,” tandasnya.

Sementara itu, Kang Hasan mengapresiasi dukungan yang diberikan Sang Guru Boxer itu sebagai pacuan semangat dalam mengabdi kepada rakyat Jawa Barat dan berjuang bersama menjadikan Jawa Barat sebagai daerah yang mampu mensejahterakan rakyatnya.

“Selain silaturahmi sebagai kerabat dekat, saya menyatakan keinginan untuk mengabdi kepada rakyat sebagai Cagub Jabar dan beliau siap berjuang bersama, tentu ini adalah suntikan semangat untuk saya,” ungkap Kang Hasan. []

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close