Bale Jabar

Ketua DPC Demokrat Kab Bandung : “Mari Kita Songsong Perubahan “

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bandung, Endang

SOREANG, Balebandung.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupateng Bandung, Endang mengatakan, Demokrat sebagai salah satu pengusung Paslon Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan) mengucapkan terima kasih kepada rakyat Kabupaten Bandung yang telah memberikan kepercayaan kepada Paslon Bedas untuk memimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

“Bersama Paslon Bedas, mari kita songsong perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung. Semoga lebih maju dan lebih sejahtera,” ucap Endang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/12/20).

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Bandung sudah dewasa dalam berpolitik dan sudah menentukan pilihannya dengan baik dengan menilai siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

Kini pilkada telah usai, kata Endang, karena itu semua warga Kabupaten Bandung harus kembali bersatu untuk mewujudkan perubahan.

“Menang atau kalah itu bagian dari proses demokrasi, sehingga persaudaraan kembali kita rajut dengan baik. Semuanya ini adalah takdir yang harus kita syukuri bersama,” ucap Endang.(*)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close