Bale Jabar

Ahmad Dimyathi Banteng Muda Siap Rangkul Generasi Milenial

Wakil Ketua BMI Kab Bandung Ahmad Dimyathi Atmawijaya menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Balonbup Bandung 2020 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab Bandung, Jumat (21/9).

BALEENDAH, Balebandung.com – Wakil Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung Ahmad Dimyathi Atmawijaya menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (balonbup) Bandung 2020 melalui jalur PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

Ahmad Dimyathi diantarkan puluhan kader dari BMI wilayah Kabupaten Bandung yang langsung dipimpin oleh Ketua BMI Asep Muhammad di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab Bandung, Jumat (20/9/19) malam.

Ahmad menyatakan kesiapannya secara pribadi untuk memasuki tahap penjaringan. Dirinya tetap yakin punya peluang diusulkan maju di Pilbup, terlebih sebagai generasi muda ia yakin akan mampu meraup pemilih pemula atau generasi milenial.

“Mengingat saya ini kader dari sayap partai PDIP tentu saya pede, di internal saya sudah cukup dikenal. Apalagi khusus untuk wilayah Kabupaten Bandung bagian timur saya sudah dikenal, terutama di kalangan generasi milenial, karena saya sendiri masih muda,” ungkap Ahmad kepada wartawan usai mengembalikan formulir.

Baca juga; Ahmad Dimyathi Atmawijaya Daftar Balonbup ke PDI Perjuangan

Ahmad sebagai pendaftar termuda balon bupati/wakil bupati mengaku tak pernah gentar meski harus bersaing dengan tiga figur lainnya yang merupakan politisi senior, bahkan ada yang menjabat ketua parpol.

“Karena saya masih muda itu jadi modal untuk merangkul para (pemilih) milenial. Saya tetep pede meski jadi pendaftar termuda. Kalau pesimis mending ngga usah daftar,” kata dia.

Dengan majunya dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati.Wakil Bupati Bandung 2020-2045, Ahmad menyatakan ingin membuat perubahan yang lebih baik yang bukan sekedar berfokus pada perbaikan lahir, tapi mengutamakan pula perubahan bathin yang mampu menyadarkan individu untuk meningkatkan kualitas hidup.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close