Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale Kota BandungAkhir Pekan Taman Lantas Dipenuhi 10 Ribu Pengunjung

Akhir Pekan Taman Lantas Dipenuhi 10 Ribu Pengunjung

bb-rk-tmn-lantas3

Ketua Dewan Pembina Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasional Bandung Yul M Nazarudin menyambut baik program revitalisasi taman tersebut dan berharap bisa meningkatkan peran edukasi dari taman itu.

“Taman Lalu Lintas pada puncak kunjungan akhir pekan atau hari besar mencapai 7.000 hingga 10.000 pengunjung. Kami pun konsisten memberikan edukasi lalu lintas bagi usia dini,” kata Yul saat groundbreaking ceremony revitalisasi Taman Lantas oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan managemen PT TAM, Sabtu (13/2/16).

Sedangkan VP Toyota Astra Motor Hendri Tanoto menyebutkan CSR dalam program revitalisasi taman lalu lintas itu sejalan dengan program “Car for Tree” dari perusahaan otomotif itu yang telah bergulir, di mana salah satunya mendorong pelestarian alam dan penghijauan.

“Rencananya kami akan melakukan revitalisasi Taman Lalu Lintas dan melakukan modernisasi fasilitas di sana tanpa mengubah kondisi alamnya. Empat bagian yang akan direvitalisasi adalah area jalur jalan untuk edukasi lalu lintas, panggung kesenian, area tamasya keluarga dan area permainan air,” kata Hendri.

Menurutnya dipilihnya Kota Bandung sebagai penerima CSR Toyota karena Kota Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, terlebih walikotanya yang concern terhadap lingkungan.

“Kenapa Bandung, karena Bandung Kota terbesar di Indonesia, dan Pak Walikotanya yang antusias mendukung program lingkungan dan pendidikan, terutama taman-taman tematik, dan ini merupakan yang paling cocok,” terang Hendri.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI