Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarAksi Donor Darah Sambil Bersantai

Aksi Donor Darah Sambil Bersantai

Aksi donor darah BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta
Aksi donor darah BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta

JAKARTA – Kepedulian terhadap sesama dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan donor darah. Kebutuhan darah yang sangat banyak menggerakkan PMI untuk terus menggiatkan kampanye tentang manfaat donor darah dan selalu menyambut baik bagi siapa saja yang ingin mengadakan aksi donor darah.

BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta merupakan salah satu yang rutin mengadakan aksi donor darah. Dalam satu tahun, kegiatan ini minimal dilakukan sebanyak dua kali. Peserta donor darah terbuka untuk umum sehingga bukan hanya karyawan yang berpartisipasi, namun tamu dan warga sekitar hotel diajak untuk ikut menyumbangkan darahnya. Untuk donar darah ini ditargetkan sebanyak 100 kantong, yang nantinya disumbangkan kepada yang memerlukan.

Coffee break yang dikemas dengan konsep ‘Waroeng Kopi Masa Laloe’.
Coffee break yang dikemas dengan konsep ‘Waroeng Kopi Masa Laloe’.

Untuk lebih menarik minat pendonor, kegiatan yang dilaksanakan pada 9 Mei 2016 di BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta diramaikan oleh hadirnya penyajian coffee break yang dikemas dengan konsep ‘Waroeng Kopi Masa Laloe’.

Konsep baru coffee break ini sudah diaplikasikan dibeberapa meeting yang diselenggarakan di hotel dan mendapat respon sangat baik dari tamu. Diharapkan keunikan konsep waroeng kopi masa laloe ini dapat menarik minat masyarakat untuk mendonorkan darahnya. Para pendonor dapat menikmati berbagai makanan ringan yang menarik sambil bersantai di pool side.

Selain acara aksi donor darah , di bulan ini BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta telah meluncurkan dua program Penjualan makanan yaitu “All you Can Eat Buffet Lunch”  yang hadir setiap Senin – Kamis jam 12.00 – 14.30 WIB dengan harga Rp. 110.000,-/ orang dan “Mongolian Barbeque Dinner” yang hadir setiap Jumat dan Sabtu malam dengan harga Rp. 135.000,-/orang. Khusus untuk “Mongolian Barbeque Dinner” sambil bersantap makan malam akan diiringi dengan hiburan live music.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI