Bale Kab Bandung

Aster Kasdam III Siliwangi Bagikan 2.000 Masker di Wilayah TMMD-107 Ciparay

Aster Kasdam III Siliwangi Kolonel Arh G. Hasto Respatyo membagikan masker di Desa Bumiwangi Kec Ciparay Kab Bandung, Selasa (7/4). by Pendam Slw

CIPARAY, Balebandung.com – Aster Kasdam III Siliwangi Kolonel Arh G. Hasto Respatyo beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke-107 tingkat Nasional di Kampung Beko Komplek Kodiklat  Desa Bumiwangi – Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/20).

Pada kunker tersebut Aster Kasdam III/ Siliwangi menyempatkan melihat lahan Hijau di wilayah kampung Beko Desa Bumiwangi yang ditanami bibit pohon berbagai jenis. Selanjutnya melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Aster pun membagi-bagikan masker kepada masyarakat setempat dan anggota Satgas TMMD serta Forkopimcam Ciparay untuk digunakan dalam mengantisipasi penyebaran wabah penyakit Covid-19.

“Ada 2.000 masker yang saya bagikan ini merupakan sumbangan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi, untuk  wilayah Kabupaten Bandung dan Cimahi, dalam rangka mensosialisasikan pencegahan merebaknya wabah penyakit Covid-19,” kata  Kol Arh G.Hasto Respatyo dirilis Pendam Siliwangi, Rabu (8/4/20).

Menurutnya, masyarakat perlu tahu bagaimana cara mengantisipasi merebaknya penyebaran Virus Covid-19. “Diantaranya disiplin menggunakan masker yang tadi sudah kita bagikan kepada masyarakat dan anggota Satgas TMMD, serta para aparat pemerintah Kecamatan Ciparay dan Desa,” kata Kol Arh Hasto.

Pihaknya berharap masyarakat punya semangat untuk melawan wabah Virus Covid-19. “Tentunya juga dalam hal ini kita semua bisa menjaga jarak dan hindari kerumunan massa.” tegasnya.

Ditambahkan Aster Kasdam III/Siliwangi, program TMMD ke-107 Tingkat Nasional di desa Bumiwangi dan Mekarlaksana berjalan sangat baik, di tengah ancaman wabah penyakit Covid-19.

“Dengan semangat manunggalnya TNI dan rakyat, semua bisa berjalan dengan lancar, sukses dan tentunya penuh dengan semangat kegotong-royongan, sehingga program TMMD ke-107 bisa segera terselesaikan,” ucap Aster Kasdam. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close