Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarBank bjb Permudah Persyaratan Tabungan Simpel

Bank bjb Permudah Persyaratan Tabungan Simpel

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan didampingi Dirut Bank bjb Ahmad Irfan saat Business Review Bank di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (25/7). by Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan didampingi Dirut Bank bjb Ahmad Irfan saat Business Review Bank di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (25/7). by Humas Pemprov Jabar

BANDUNG – Bank bjb mempermudah persyaratan tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) bjb khususnya saat tahun ajaran baru 2016/2017 seperti sekarang ini.

Tabungan Simpel bjb sendiri adalah produk tabungan yang ditujukan bagi para pelajar yang diterbitkan secara nasional oleh seluruh perbankan di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan fitur menarik.

Bank bjb melalui produk Simpel bjb menawarkan syarat yang mudah bagi para pelajar, mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Taman Kanak-kanak, SD, SMP dan SMA.

Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan mengatakan perseroannya akan terus meningkatkan program Simpel bjb sebagai bentuk upaya membangkitkan kembali budaya menabung sejak dini bagi pelajar.

“Kami berharap dapat menjadi salah satu bagian yang turut memberikan pendidikan kepada pelajar untuk menjadikan menabung bukan sebagai hanya kewajiban, melainkan kebutuhan bahkan gaya hidup,” ucap Irfan.

Untuk bisa mendapatkan rekening Simpel bjb, siswa dapat melakukan registrasi pendaftaran tabungan Simpel pada fasilitas bank mobile yang beroperasi di masing-masing sekolah atau datang langsung ke bank.

Menurutnya rekening Simpel sangat menguntungkan bagi para pelajar karena setoran awal sangat ringan hanya Rp5.000. Kemudian para pelajar bisa menabung atau menyetor minimal Rp1.000.

Untuk mendukung peningkatan Simpel bjb, bank bjb telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan/UPTD setempat di wilayah Jabar dan Banten, sehingga dapat memberikan dampak yang signifikan dalam akselerasi pencapaian target inklusi keuangan yang telah dicanangkan pemerintah.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI