Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBale BandungBanyak Dukungan, Alamsyah Nyalon di Pilkades Ciaro

Banyak Dukungan, Alamsyah Nyalon di Pilkades Ciaro

Tokoh pemuda Desa Ciaro Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Alamsyah, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Ciaro, di ajang Pilkades Serentak Kab Bandung.

NAGREG, Balebandung.com – Tokoh pemuda Desa Ciaro Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Alamsyah, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Ciaro, di ajang Pilkades Serentak Kabupaten Bandung yang akan digelar 14 Juli 2021.

Alamsyah menyatakan pencalonan dirinya untuk membangun Desa Ciaro agar lebih baik lagi ke depannya. Kang Aam, sapaan Alamsyah mengaku mendapat dukungan masyarakat Desa Ciaro dalam pencalonannya.

“Bismillah, pada hari Kamis 27 Mei pukul 22.00 WIB, saya mendaftar sebagai calon Kepala Desa Ciaro Kecamatan Nagreg untuk periode 2021-2027. Mohon doanya agar membawa Desa Ciaro lebih baik lagi ke depan,” tulis Kang Aam dalam akun media sosialnya, Senin (31/5/21).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciaro atas kerja kerasnya dalam melaksanakan proses demokrasi yang kondusif.

“Dan masyarakat Desa Ciaro, terima kasih atas dorongannya untuk berpartisipasi dalam perhelatan ini. Semoga lancar sampai tuntas,” ucap Kang Aam.

Di Desa Ciaro, Aam dikenal sebagai pegiat pemberdayaan masyarakat, aktivis tani, dan seorang entrepreneur. Masyarakat Desa Ciaro yang mengenal dan mendukungnya percaya kalau Alam bisa mengemban amanat jika terpilih menjadi Kepala Desa Ciaro. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI