Bale Kota Bandung

Biofarma Vaksin 600 Petugas Gober dan Linmas

Tim Gober dan Linmas divaksin influenza oleh PT Bio Farma, di Aula PT Bio Farma Jalan Pasteur, Selasa (24/9/19). by Humas Pemkot

BANDUNG, Balebandung.com – Sebanyak 600 petugas Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober), Linmas dan Lembaga Kemasyarakatan Kewilayah (LKK) divaksin influenza secara gratis oleh PT Bio Farma, di Aula PT Bio Farma Jalan Pasteur, Selasa (24/9/19).

“Kolaborasi antara Pemkot Bandung dan Bio Farma ini memberikan banyak kontribusi. Memberikan bantuan kepada pemerintah, khususnya perhatian kepada warga dalam kesehatan dengan memberikan vaksin influenza,” kata Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

Sementara itu, SPV Legal & Compliance PT Bio Farma, Disril Revolin Putra menyampaikan,pihaknya siap berkontribusi dalam program pemerintah khususnya kesehatan dan lingkungan. Dengan kegiatan seperti ini, kata Disril, memiliki manfaat positif, yakni membuat masyarakat lebih memperhatikan kesehatan.

PT Bio Farma telah memberikan vaksin selama 4 tahun berturut-turut kepada Tim Gober. Tahun 2016 sebanyak 100 vaksin, tahun 2017 sebanyak 200 vaksin, tahun 2018 sebanyak 400 vaksin dan tahun 2019 ini, sebanyak 600 vaksin.

“Kita dukung terus program yang digagas sesuai kemampuan. Mulai dari kesehatan sampai bidang lingkungan. Mudah-mudahan, kami bisa mengimplementasikan dengan baik,” ucap Disril. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close