Bale JabarBale Politik

Blusukan Purwakarta, Kang Hasan Sarapan di Terminal Simpang

Cagub Jabar Tubagus Hasanuddin saat sarapan di Terminal Simpang Purwakarta, Sabtu (17/2). by HMC

PURWAKARTA – Bertemu teman lama, dialog dengan warga dan pedagang di Pasar Simpang Purwakarta, Calon Gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin atau Kang Hasan “ngadon” sarapan bareng sopir angkot di Terminal Pasar Rebo-Simpang itu.

Hari kedua, Sabtu (17/2) masa kampanye Pilgub Jabar ini, Kang Hasan berkesempatan mengunjungi Kabupaten Purwakarta.

“Ada sejumlah kegiatan yang akan dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar di Purwakarta, termasuk agenda internal, traning of trainer kader yang akan digelar di Gedung Dakwah, Cipaisan siang nanti,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta, Acep Maman kepada wartawan.

Selain itu ada kegiatan lain di Pesantren di Taringgul Wanayasa dan pertemuan dengan Komunitas Masyarakat Cinta Citarum di Kecamatan Jatiluhur. “Peresmian beberapa posko pemenangan, juga nanti akan langsung dilakukan Kang Hasan,” imbuh Acep.

Sementara, dalam dialognya bersama warga, pedagang pasar dan para pengemudi angkutan umum, Cagub Jabar nomor urut dua ini mengungkapkan niatannya untuk bersama-sama membangun Jawa Barat.

“Peran serta masyarakat dalam Pilkada ikut menentukan arah pembangunan di Jawa Barat, mohon doa dan dukungannya dari warga Purwakarta,” kata Mayjen TNI AD purnawirawan itu. []

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close