Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale KBBBocah Tewas Tercebur ke Kolam Jaring Apung

Bocah Tewas Tercebur ke Kolam Jaring Apung

bocah-tewas-tenggelamBANDUNG BARAT – M Zabar Apriyanto (6) tewas tenggelam di aliran Sungai Citarum pada Minggu (10/4/16) sekitar pukul 15.00 WIB. Jasad korban ditemukan sudah membujur kaku di Kampung Cibogo, RT 04/RW 12, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Kejadian ini berawal saat korban dan adiknya yang bernama Ismi beserta keluarganya sedang mengunjungi kolam jaring terapung milik kakeknya yang bernama Dedi. Saat keluarganya sedang sibuk dan Dedi sedang bertransaksi dengan pembeli ikan, korban dan adiknya asik bermain di pinggir kolam.

Selang berapa lama keluarga dan Dedi kemudian mencari korban dan ditanyakan ke adiknya, Ismi, jika kakaknya bermain di pinggir kolam. Namun setelah dicari kesana kemari tidak berhasil ditemukan keluarga mulai curiga jika korban tenggelam ke jaring apung.

Kemudian Dedi dan keluarganya penasaran dan mencari di sekitar lokasi jaring terapung. Saat itu dicurigai seperti ada tubuh anak kecil yang tersangkut di jaring dan saat jaring itu diangkat ternyata benar adanya. Itu adalah M Zabar yang saat tubuhnya diangkat ternyata sudah meninggal dunia.

“Jadi korban diduga tercebur dan tenggelam ke kolam jaring terapung. Saat ditemukan dan diangkat ke darat korban sudah dalam kondisi meningggal,” ungkap Kapolsek Batujajar Rukun Iman Sarasan, Minggu (10/4/16).

Menurutnya atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. “Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan, untuk tidak dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah,” terangnya. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI