Bale Jabar

Buka-bukaan! Hal Ini Baru Pertama Kali Akan Dilakukan Nella Kharisma & Dory Harsa

Nella Kharisma & Dory Harsa. by MNCTV

JAKARTA, Balebandung.com – Pasangan penyanyi  yang baru saja menikah Nella Kharisma dan Dorry Harsa selalu menarik perhatian pemirsa, kini Nella Kharisma mengaku ada hal yang baru akan dilakukan Nella bersama suami tercinta Dory Harsa.

Nella Kharisma mengaku akan membuat kejutan yang dilakukan pertama kalinya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV, disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+ dan Area Air Mancur, MNC Studios, Jakarta. Pasangan serasi yang menjadi paling ditunggu oleh para penikmat musik dangdut tentunya akan memberikan pertunjukan yang berbeda pada HUT MNCTV kali ini.

“Kami sedang mempersiapkan lagu duet yang untuk pertama kalinya akan kami nyanyikan di HUT MNCTV. Akan ada kolaborasi dengan beberapa penyanyi,” kata Nella Kharisma.

Nella Kharisma dan Dory Harsa pada malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV nantinya akan berkolaborasi dengan legenda musik campursari almarhum Didi Kempot dalam satu panggung yang tentunya mengobati rindu para penggemar “The Goodfather of the Brokenheart” dengan lagu-lagunya yang sangat digemari oleh para Sadgirl dan Sadbois.

Dory Harsa juga memberikan harapan dan doa untuk ulang tahun MNCTV ke-29 untuk selalu menjadi salah satu televisi nasional terbaik dan terus menayangkan tontonan dan program yang berkualitas di tanah air.

“Semoga MNCTV menjadi salah satu media yang memberikan informasi dan tontonan yang baik serta mendidik” kata Dory Harsa.

Malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya 29” diramaikan oleh sederet musisi papan atas tanah air, seperti Rhoma Irama, Judika,  Atu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita.

Saksikan keseruan “Kilau Raya 29”, pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close