Bale KBBPamong

Bupati Abubakar Belum Puas Kinerja Bawahannya

Bupati Bandung Barat Abubakar
Bupati Bandung Barat Abubakar

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat Abubakar mengaku belum puas dengan kinerja para bawahannya. Para kepala organisasi perangkat daerah dinilai kurang responsif dalam mengatasi berbagai persoalan yang muncul di masyarakat.

“Saya belum sepenuhnya puas kepada para bawahan karena mereka banyak yang masih bergantung pada perintah pimpinan dan minim inisiatif,” ungkap Abu, Kamis (6/7/17).

Ia sudah memanggil para kepala dinas untuk merumuskan persoalan tersebut. Mereka diminta tidak tinggal diam untuk menanggapi keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan publik.

Kondisi belum puas itu terlihat dari banyaknya program yang tidak tercapai, seperti perbaikan infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pendidikan bagi masyarakat.

“Dalam pelaksanaan berbagai program itu, kepala SKPD terkait seharusnya bisa menyelesaikan program sesuai dengan target. Namun faktanya banyak juga yang meleset,” bebernya.

Untuk itu ia meminta agar kepala SKPD lebih optimal dalam menjalankan tugasnya dengan menerima berbagai masukan dari masyarakat dan berbagai pihak, termasuk media massa.

“Media massa dengan fungsinya sebagai kontrol sosial seharusnya lebih diperhatikan oleh para kepala SKPD untuk melakukan kinerja yang lebih baik lagi,” tandasnya. (dul)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close