Bale JabarEkonomi

CCAI Bantu Korban Banjir Cihanjuang

Penyaluran bantuan CCAI bagi korban banjir di Desa Cihanjuang Kec Cimanggung, Kab Sumedang.
Penyaluran bantuan CCAI bagi korban banjir di Desa Cihanjuang Kec Cimanggung, Kab Sumedang, Jumat (18/11).

SUMEDANG – Menyusul bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, meliputi Dusun Bunter, Dusun Cijaringao, Dusun Babakan Sukamanah, dan sekitarnya, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Wilayah Bandung mengirimkan bantuan berupa 12 ribu botol air minum dalam kemasan AdeS, serta empat ton beras untuk korban banjir. Banjir yang melanda Cihanjuang diakibatkan meluapnya Sungai Cimande yang melintas di wilayah Cimanggung.

“Dalam situasi seperti ini, ketersediaan air minum yang bersih serta aman untuk dikonsumsi merupakan hal terpenting yang harus segera dipenuhi. CCAI berharap agar bantuan AdeS serta beras ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Cihanjuang dan sekitarnya yang terkena dampak banjir,” ujar Agnes Imada, Public Affairs and Communication Officer CCAI Bandung, yang hadir dalam penyerahan bantuan, Jumat (18/11/16).

Agnes menambahkan pihaknya turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Cihanjuang. “Manajemen dan karyawan CCAI turut prihatin atas bencana yang warga Desa Cihanjuang. Bantuan ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu berkontribusi dan membantu masyarakat di sekitar area kami beroperasi.” ucapnya.

Kepala Desa Cihanjuang Yuyus Yusuf yang menerima bantuan itu menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir. “Bantuan ini akan didistribusikan segera kepada para warga kami yang jadi korban bencana banjir,“ ujar Yuyus.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close