Bale JabarEkonomi

Coca-Cola Gelar Bukber dan Santuni Kaum Dhuafa

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang H. Zaenal Alimin secara simbolis menyerahkan santunan dari Coca-Cola Amatil Indonesia untuk kaum dhuafa, di RM Suharti Jatinangor Sumedang, Kamis (15/6). by iwa/bbcom Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang H. Zaenal Alimin secara simbolis menyerahkan santunan dari Coca-Cola Amatil Indonesia untuk kaum dhuafa, di RM Suharti Jatinangor Sumedang, Kamis (15/6). by iwa/bbcom

JATINANGOR – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar buka puasa bersama masyarakat sekitar pabrik, di RM Suharti Jatinangor Sumedang, Kamis (15/6/17).

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan wujud syukur atas pencapaian yang telah diraih bersama selama ini. Buka puasa bersama turut dihadiri manajemen CCAI, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang H. Zaenal Alimin, jajaran Polda Jabar, Polres Sumedang dan Polsek Jatinangor, serta beberapa tokoh masyarakat daerah Cimanggung.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa kerja sama yang kuat bersama masyarakat dan pemerintah di area tempat kami beroperasi merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan,” ucap Djachri Surahman, Public Affairs and Communications Area Jawa Barat, Coca-Cola Amatil Indonesia.

”Sejak mulai beroperasi di Indonesia 25 tahun yang lalu, kami berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program yang kami adakan secara mandiri ataupun dalam kolaborasi dengan mitra kami. Salah satu yang rutin kami adakan adalah kegiatan berbagi di bulan Ramadhan,” imbuh Djachri.

Sementara Sekda Kab Sumedang Zaenal Alimin menitipkan pesan kepada masyarakat sekitar pabrik untuk turut menjaga keberadaan Coca Cola di lingkungannya.  “. Dari sinilah tercipta kerjasama dari tiga unsur yaitu masyarakat, swasta, dan pemerintah. Semoga Coca Cola terus membawa barokah bagi masyarkat sekitar pabriknya dan bisa terus berkembang,” ucap Sekda.

Acara buka puasa dibuka dengan sambutan perwakilan CCAI dan pemerintahan Kabupaten Sumedang, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada kaum dhuafa di area sekitar pabrik Sumedang.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close