Bale Kab BandungPeristiwa

Coca-Cola Sumbang Ribuan Botol Air Minum

 IR & Security Manager PT CCAI H. Muhammad Ishaq secara simbolis menyerahkan bantuan 1.000 botol air minum yang diwakili Dedi Baedilah dari Dinsos Kab Bandung, Kamis (17/3). by CA CCAI

IR & Security Manager PT CCAI H. Muhammad Ishaq secara simbolis menyerahkan bantuan 1.000 dus air minum yang diwakili Dedi Baedilah dari Dinsos Kab Bandung, Kamis (17/3). by CA CCAI

BALEENDAH – Menyusul bencana banjir yang melanda Kecamatan Dayeuhkolot, Baleendah, dan sekitarnya, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bandung secara bertahap mengirimkan bantuan berupa puluhan ribu botol air minum, sekitar 24 ribu botol, dalam kemasan AdeS untuk masyarakat terdampak banjir.

“Dalam situasi seperti ini, ketersediaan air minum yang bersih serta aman untuk dikonsumsi merupakan hal terpenting yang harus segera dipenuhi. CCAI berharap agar bantuan AdeS ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Baleendah dan sekitarnya yang terkena dampak banjir,” kata H. Muhammad Ishaq, IR & Security Manager CCAI Bandung, yang hadir dalam penyerahan bantuan, Kamis (17/3/16).

Ishaq menambahkan, bantuan diterima Dinas Sosial Kabupaten Bandung, yang nantinya akan didistribusikan langsung ke 12 titik pengungsian di wilayah Baleendah, Dayeuhkolot, dan Bojongsoang.

Selain bantuan air minum, karyawan CCAI juga menyalurkan pakaian layak pakai dan bantuan logistik lainnya untuk disalurkan ke lokasi bencana.

“Manajemen dan karyawan CCAI turut prihatin atas bencana yang menimpa penduduk Kecamatan Dayeuhkolot, Baleendah, Bojongsoang, dan sekitarnya. Bantuan ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu berkontribusi dan membantu masyarakat di sekitar area kami beroperasi.” tutup Ishaq.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close