Bale Kota BandungHankam

Dandim Pimpin Apel Pam VVIP Kunjungan Presiden ke Bandung

Personil Kodim 0618/BS Apel Pam VVIP Kunjungan Presiden ke Bandung. by Pendam III/Slw
Personil Kodim 0618/BS Apel Pam VVIP Kunjungan Presiden ke Bandung. by Pendam III/Slw

BANDUNG – Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono selaku Dansatgaspamwil pimpin Apel Pam VVIP Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Bandung, Jumat (16/9/16). Kedatangan Presiden RI ke Kota Bandung dalam rangka membuka PON XIX di Jawa Barat yang digelar Sabtu 17 September di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dandim menyampaikan, pengamanan kali ini berbeda dengan pengamanan yang sudah-sudah pernah dilaksanakan, objek cukup besar, sasaran banyak, stadion yang luas dengan massa yang banyak pula.

“Sehingga mengharuskan kita untuk mengerahkan personil yang lebih banyak lagi. Ini adalah tugas operasi, setiap personil harus tahu tugas dan tanggungjawabnya masing-masing,” tandas Dandim dirilis Pendam III/Siliwangi, Jumat (16/9/16).

Ia menginstruksikan agar personel melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, awasi setiap sektor yang telah dipertanggungjawabkan dan yakinkan setiap sektor aman.

Hadir pada Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan VVIP Kasdim 0618/BS Letkol Arm Ari Yani Sasongko, para Komandan Batalyon, Para Danramil dan Pasi Kodim 0618/BS.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close