Bale Jabar

Dankoharmatau Bertekad Tingkatkan Inovasi dan Prestasi 

Dankoharmatau Marsma TNI Tri Suryono, by Pentak Koharmatau

BANDUNG, Balebandung.com – Selaku Komandan Koharmatau yang baru, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Tri Suryono bertekad dan berkomitmen siap mempertahankan serta meningkatkan Inovasi dan prestasi, bersama dengan seluruh personel  Koharmatau dan Depohar jajaran.

”Sesuai dengan pesan Kepala Staf Angkatam Udara bahwa inovasi yang telah dilakukan selama ini, agar dapat dipertahankan dan diteruskan untuk lebih ditingkatkan melalui inovasi-inovasi lainnya,” tandas Dankoharmatau Marsma TNI Tri Suryono.

Hal itu diutarakannya dalam sambutan saat Entri Briefing secara video conference, di Balai Prajurit Boediardjo, di Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (4/5/20).

Dankoharmatau menyampaikan, melalui prestasi serta perkembangannya, Koharmatau akan tetap eksis dalam  menjawab sekaligus membantu memecahkan permasalahan yang terjadi mendukung kelancaran tugas TNI AU.

Optimalisasi dan perbaikan terhadap hal-hal yang belum dicapai, senantiasa akan terus dilakukan secara simultan dan terkoordinasi.

“Konsistensi terhadap program kerja yang telah ditetapkan, senantiasa menjadi pertimbangan dalam memajukan organisasi,” imbuh Dankoharmatau.

Marsekal TNI Tri Suryono juga menegaskan, upaya tercapainya kemampuan Koharmatau secara optimal akan dapat mendorong bertambahnya keterlibatan fasilitas pemeliharaan dalam negeri. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close