Bale Kab Bandung

Deding Ishak : Jangan Sampai Korban Banjir Terpapar Corona

Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar Deding Ishak meninjau warga terdampak banjir di Kec Baleendah dan Dayeuhkolot Kab Bandung, Sabtu (21/3/20). by KDI

BALEENDAH, Balebandung.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar Deding Ishak meninjau warga terdampak banjir di Kecamatan Baleendah dan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu (21/3/20).

Pada kesempatan itu Kang Deding Ishak (KDI) juga membantu meringankan warga terdampak banjir yang mengungsi, berupa kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Kelurahan Baleendah dan Masjid Agung Assofi Dayeuhkolot.

“Sambil memberikan bantuan juga kami sosialisasikan kepada warga agar lebih waspada terhadap ancaman wabah Virus Corona. Jangan sampai warga pengungsi banjir ini juga malah terpapar Virus Corona,” ujar Deding dalam rilisnya, Minggu (22/3/20).

Mantan anggota DPR RI dua periode ini menambahkan, musibah banjir di tengah mewabahnya Virus Corona ini merupakan kudrat dan irodatnya, karena memang Allah SWT berkehendak.

“Maka kita pasrahkan saja kepada Alloh SWT, dengan makin mendekatkan diri pada Allah SWT dan menjauhkan dari segala maksiat,” ucapnya.

Deding menambahkan, masyarakat juga harus bisa menjaga kebersihan dan kesehatan, karena menjaga kebersihan dan kesehatan itu juga perintah agama.

“Dan, ketiga, jaga jangan sampai banyak kerumunan untuk mencegah terkena wabah Virus Corona sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah,” pesannya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close