Bale JabarPeristiwa

Densus Datangi Rumah Terduga Teroris Kampung Melayu di KBB

bb-bom-kp melayuCIPONGKOR – Dua pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam merupakan warga Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Mabes Polri menyatakan, insiden bom di Kampung Melayu sangat mirip dengan insiden bom panci di Kota Bandung, pada Februari 2017 lalu.

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror bersama Polres Cimahi mendatangi kediaman terduga pelaku bom bunuh diri, AS, di Kampung Ciranji RT 04 RW 05 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Saat di TKP Kampung Melayu, ada fotocopy KTP terduga pelaku dengan alamat itu. Maka tim melakukan pengecekan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (25/5/17).

Yusri menuturkan, polisi datang ke kediamannya pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Saat dilakukan pengecekan oleh petugas, di dalam rumah cuma ibunya. “Kita kasih lihat foto terduga pelaku dan disampaikan oleh ibunya bahwa benar itu anaknya,” kata Yusri.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, polisi kemudian membawa ibu AS untuk periksa. “Kita ambil keterangan dan mengambil sample DNA untuk mencocokkan. Sampai saat ini masih diperiksa,” kata dia.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close