Bale Kab Bandung

dr Adang Sudrajat Bagikan 7.000 paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Anggota DPR RI Dapil Jabar 2 dr Adang Sudrajat menyalurkan ribuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kec Baleendah Kab Bandung, Kamis (21/5/20).

CILEUNYI, Balebandung.com – Anggota DPR RI Dapil Jabar II dr Adang Sudrajat menyalurkan ribuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Kamis (21/5/20).

Adang berharap bantuan 7.000 paket sembako ini paling tidak dapat membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 terlebih Hari Lebaran tinggal menghitung hari.

“Pesan saya agar dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan panduan ibadah sesuai maklumat MUI, untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 di masa Lebaran,” ucap Adang dalam sambutannya.

Menurutnya masyarakat perlu diedukasi terus menerus untuk tetap menjalankan protokol keksehatan agar terhindar dari penularan covid. “Menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan memakai masker kalau keluar rumah bila ada keperluan mendesak,” serunya.

Tak lupa anggota Komisi IX DPR RI ini uga memperbanyak ibadah dan doa agar wabah segera berlalu. “Kita juga harus siap dengan normal baru yang akan mengubah cara berinteraksi sosial dan interaksi perekonomian di antara masyrakat nantinya,” imbuh anggota Fraksi PKS DPR RI ini.

Namun Adang pun mengkritisi kinerja pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 ini. “Selain peraturannya berubah-ubah terus dan tidak konsisten, apalagi sudah dibuka lagi peluang untuk lebih bebas seperti boleh mudik bersyarat, mulai dibukanya pusat-pusat keramaian,padahal kasus covid belum menurun,” sesal Adang.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close